Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Jumat 2017-02-17 10:40:37

Diberitahukan kepada Mahasiswa angkatan 2016 bahwa untuk tagihan SPP Tetap dan Biaya SKS akan ditampilkan setelah pengisian KRS selesai paling lambat tanggal 20 April 2017

 

Ttd

Bagian Keuangan


Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Selasa 2017-02-14 10:20:10

Sesuai surat edaran dari Kemenristek Dikti No. 780/A.A2/SE/2017 tentang libur nasional dalam rangka PILKADA, maka tanggal 15 Februari 2017  dinyatakan LIBUR


Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Kamis 2017-01-12 10:03:53

KRS-flowchartangkatan-2016-2017


Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Rabu 2016-11-09 08:07:38

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa yang berencana mengajukan proposal PKM tahun 2016 agar segera menyelesaikan proposal dan upload proposal ke http://simbelmawa.ristekdikti.go.id/
Batas Akhir Pendaftaran dan upload proposal sampai dengan 12 November 2016

Username dan Password sistem bisa diambil di UNIT IT


Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Kamis 2016-10-06 14:03:29

Diberitahukan kepada Mahasiswa Alih Jenjang dan Profesi Ners  bahwa user dan password Simasmu sudah bisa digunakan. Jika mengalami kesulitan silahkan untuk menghubungi bagian Unit IT./ bisa konsultasi langsung di menu saran dan kritik. 

Terima kasih.


Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Kamis 2016-06-23 08:06:00


Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Kamis 2016-05-26 10:05:00

LOWONGAN KERJA
RSI Sultan Agung membutuhkan 25 orang tenaga perawat profesional dengan persyaratan sebagai berikut:
1. Ijazah minimal D3 Keperawatan
2. Berusian maksimal 27 tahun per 31 Desember 2016
3. IPK >= 3.00
4. Memiliki sertifikat pelatihan BTCLS dan STR yang masih berlaku
5.  Diutamakan memliki sertifikat pelatihan ICU/PICU-NICU/IGD/Hemodialisa/Bedah/Perinatologi/Anesthesi

Berkas administrasi yang harus dilampirkan:
1. Lamaran kerja bertanda tangan
2. Fotocopy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir
3. Fotocopy transkrip nilai akademik yang telah dilegalisir
4. Curriculum Vitae bertanda tangan peserta
5. Fotokopi KTP yang masih berlaku
6. Pas foto terbaru ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar dan ditulis nama pada sebaliknya
7. Fotokopi STR yang masih berlaku
8. Fotokopi sertifikat BTCLS
9. Fotokopi sertifikat pelatihan sesuai dengan kompetensi
10. Fotokopi surat keterangan pernah bekerja (jika ada)
11. Fotokopi SKCK

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan tersebut bisa datang membawa berkas lengkap pada hari Senin dan Selasa tanggal 30-31 Mei 2016 pukul 08.30-13.00 WIB ke:

Hall Direksi, Gedung A Lantai 2 RSI Sultan Agung
Jl Raya Kaligawe Km. 4
Semarang


Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Jumat 2016-04-08 09:04:00

di Beritahukan kepada Mahasiswa STIKES muhammadiyah Pekajangan pekalongan setelah melakukan Pengisian KRS untuk meneliti kembali KMK. Jika terdapat kesalahan pengisian kecuali kesalahan pengisian kelas dapat diubah di menu yang telah disediakan. Bagi Mahasiswa yang melakukan kesalahan pemilihan kelas maka kelas tidak dapat di Ubah. 

BAAK 


Terakhir diperbarui oleh :
BAAK,
Senin 2016-02-22 03:02:00

Diberitahukan kepada Mahasiswa Prodi D3 kebidanan semester 6 untuk lebih teliti melakukan pengisian KRS. Terima Kasih


Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Jumat 2016-02-19 09:02:00

diberitahukan kepada Mahasiswa STIKES Muhammadiyah Pekajnagn jika  mengalami kesulitan pada saat install Notifikasi Informasi Kemahasiswaan silahkan untuk menghubungi Bagian IT. 


Hal : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Sedang Online

Kami memiliki 1 tamu online

Total : 508564
Hari Ini : 3
Kemarin : 156
Bulan Ini : 4529

Online Support

Baak
Admin